MAN1KOTALUBUKLINGGAU.SCH.ID Berita Walikota Lubuklinggau : Keren, Semoga Bisa Menjadi Panutan Sekolah-sekolah Lain

Walikota Lubuklinggau : Keren, Semoga Bisa Menjadi Panutan Sekolah-sekolah Lain

Lubuklinggau, Humas.

Matsama hari Ke-3 Man 1 Model Lubuklinggau (Mansadel) sukses berjalan lancar, kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya ketika maraknya Covid-19, Matsama tahun 2022 dilaksanakan di Kodim 0406 yang bertepatan di Eks. Kompi Kota Lubuklinggau. Rabu(20/7)

Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 07.00 hingga 13.00, yang dihadiri langsung oleh Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasetyo Sulistyo, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi dan Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Pada hari ini para siswa diberikan pengetahuan wawasan kebangsaan dan bela negara.

Disamping dilaksanakannya kegiatan ini Walikota Lubuklinggau juga menghadiri dan memantau langsung kegiatan Matsama ini

“Terimakasih jajaran sekolah yang sudah melaksanakan Matsama ini, jadi memang ini harapan kita supaya Matsama itu tidak mengadakan kegiatan yang berlebihan dan ini sangat bagus sekali, saya apresiasi kepada MAN 1.” Ungkap Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe selaku Walikota Lubuklinggau

“Keren, dan semoga ini bisa menjadi panutan sekolah-sekolah yang lain.” Puji Walikota yang kerap disapa pak Nanan

“Adakanlah Matsama itu untuk kebersamaan mereka, ikuti kegiatan ini dengan tertib, lancar, dan khidmat, semoga anak-anak dapat membentuk karakternya sendiri.” Pesannya Untuk hari keempat besok Kamis 21 Juli 2022 peserta Matsama kembali kesekolah, karena masih ada rangkaian Matsama yakni, Special Performance dan demo organisasi dari 12 Ekskul dari MAN 1 Model Lubuklinggau. (nsa/ddy)

9 Likes

Author: m@suk2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *