MAN1KOTALUBUKLINGGAU.SCH.ID Tak Berkategori Keren! MAN 1 Lubuklinggau Berhasil Masuki Top 1.000 LTMPT Tahun 2022

Keren! MAN 1 Lubuklinggau Berhasil Masuki Top 1.000 LTMPT Tahun 2022

Lubuklinggau, Humas.

Madrasah Aliyah Negeri 1 Model Lubuklinggau berhasil harumkan nama Madrasah dan kota Lubuklinggau di dunia pendidikan tanah air. Sebab Man 1 Model Lubuklinggau berhasil masuki Top 1000 sekolah terbaik di Indonesia Tahun 2022 Berdasarkan Nilai UTBK. Sabtu (26/8)

Dalam top 1000 sekolah yang dirilis LTMPT, Man 1 Model Lubuklinggau berhasil masuk jajaran Top 1.000 LTMPT (Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi) Dengan total nilai 518,022 dan berada di peringkat ke 841 se-Indonesia. Secara total keseluruhan, hanya 83 Madrasah yang berhasil masuk. Disamping itu, MAN 1 Model Lubuklinggau juga berhasil masuk Top 11 Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, diantara 11 SMA dan 2 MA yang berhasil masuk.

Waka Kesiswaan Man 1 Model Lubuklinggau, Hj. Annisah, M.Pd. bersyukur atas pencapaian murid beserta dewan guru yang turut andil dalam mengharumkan nama madrasah, “Alhamdulillah yang jelas kita semua bangga atas pencapaian ini.” Ungkap Annisah. Hj. Annisah berharap untuk periode mendatang dapat lebih baik dari pada tahun ini. “Harapan ibu semoga hal ini dapat memotivasi siswa yang lain untuk lebih bersemangat dalam mempersiapkan diri di SBMPTN tahun depan. Hasil pada tahun ini juga menjadi evaluasi bagi kami untuk bisa mempertahankan dan meningkatkannya. Tutup Annisah (ynti/ddy)

11 Likes

Author: m@suk2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *