
Lubuklinggau, Humas
Dalam upaya memperkuat kerjasama dan meningkatkan kualitas pelayanan, MAN 1 Model Lubuklinggau menggelar kegiatan Team Building dan Service Excellence. Acara ini diikuti 78 orang Guru. (14/11/2023)
Kegiatan Team Building bertujuan untuk mempererat hubungan antar pegawai serta meningkatkan kerjasama tim di lingkungan sekolah. Dengan rangkaian permainan dan kegiatan kolaboratif, para peserta diberikan kesempatan untuk lebih mengenal satu sama lain dan mengasah keterampilan kerjasama mereka.
Kepala sekolah MAN 1 Model Lubuklinggau ,Bapak Saipul S.Pd.I, M.M., menyatakan, “Terima kasih juga kepada pihak Famvida Hotel yang telah mempersiapkan penginapan yang sangat baik. Semoga kegiatan ini bisa meningkatkan kekompakan Guru dan Pegawai MAN 1 Lubuklinggau dalam memberikan pelayanan prima terhadap peserta didik dan masyarakat,” harapnya.
Sementara itu, kegiatan Service Excellence bertujuan untuk meningkatkan standar pelayanan di lingkungan MAN 1 Model Lubuklinggau. Workshop dan pelatihan diberikan kepada peserta untuk memahami pentingnya pelayanan prima dalam meningkatkan kualitas pendidikan.
Acara pembukaan diawali dengan sambutan dari H Muhammad Rais, S.Ag., M.Pd.I, Kasubbag TU kankemenag, yang memberikan apresiasi kepada MAN 1 Model Lubuklinggau atas inisiatif mereka dalam meningkatkan semangat kerja dan pelayanan. Dengan suksesnya kegiatan Team Building dan Service Excellence ini, MAN 1 Model Lubuklinggau optimis bahwa semangat positif yang ditanamkan pada karyawan dan staf akan membawa dampak positif dalam pengajaran dan pelayanan mereka kepada siswa dan masyarakat. (ncp/ddy)