MAN1KOTALUBUKLINGGAU.SCH.ID Berita 16 Siswa MAN 1 Lubuklinggau Kantongi Tiket SNMPTN 2022

16 Siswa MAN 1 Lubuklinggau Kantongi Tiket SNMPTN 2022

Lubuklinggau, Humas.

Pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) telah diumumkan melalui akun masing-masing, Selasa (29/4) kemarin. Dari hasil seleksi tersebut sementara ini sudah ada 16 siswa MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang di terima masuk perguruan Tinggi Negeri melalui Jalur SNMPTN ini.

16 siswa tersebut yakni Rodiah Rahmi Matematika Universitas Negeri Jakarta, Almira Salsabila Proteksi Tanaman Universitas Sriwijaya (Unsri), Diva Salsabina Margareta Ilmu Komunikasi Unsri, Virna Anjani Teknik Pertanian Unsri, Sienzie Haster Fisika Unsri, Tri Pebrianti Pendidikan Kimia UNSRI.

Selanjutnya Sultan Fakhri Teknik Geofisika Institut Teknologi Sumatera (ITERA), M. Sulthan Mursyidin Sains Atmosfer dan Keplanetan ITERA, Zahroh Roudhotul Jannah Arsitektur Lanskap ITERA, Dzakiah Romadona Teknik Kimia ITERA.

Davi Silaiman Teknik Informatika Universitas Bengkulu (UNIB), Rizki Fitrio Dwinovriansyah Teknik Elektro UNIB, Ellin Ernita Mahdalya Fisika UNIB, Risma Sari Dwi Yulianti Arsitektur UNIB, Muhammad Ramadhani Biologi UNIB, dan Amanda Rahmadini Kosasih Matematika UNIB.

Kabar baik ini langsung disampaikan oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Hj. Annisah, M.Pd. yang langsung mempublikasikan kelulusan siswanya di akun media sosial pribadinya.

“congratulation buat yang telah diterima jalur SNMPTN, juga buat yang lain yang belum berhasil tetap semangat, berjuang lagi di SBMPTN”, ungkapnya saat di bincang via jejaring social pribadinya. Sementara itu Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau, Taslim, S.Pd., M.Si saat di bincang Tim Jurnalis juga melalui Medsos pribadinya juga mengucapkan selamat kepada siswa yang telah diterima melalui Jalur SNMPTN. “selamat kepada kalian yang telah di diterima di jaur SNMPTN, tetap semangat babak baru akan segera dimulai”, ujar Kepala Madrasah yang akrab disapa Taslim. (ddy).

17 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.