MAN1KOTALUBUKLINGGAU.SCH.ID Berita Bangga, Kepala, Guru dan Pegawai Mansadel Lubuklinggau Menerima Penghargaan

Bangga, Kepala, Guru dan Pegawai Mansadel Lubuklinggau Menerima Penghargaan

Lubuklinggau, Humas.

Bangga, kepala dan guru MAN 1 (Model) Lubuklinggau menerima penghargaan. Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau  Taslim, waka kesiswaan MAN 1 (Model) Lubuklinggau Hj. Annisah, dan Kaur. Kepala TU MAN 1 (Model) Lubuklinggau Vivi Anita Whanty menerima penghargaan atas prestasi sebagai ASN Kantor Kemenag kota Lubuklinggau, Rabu (4/1).

Rakhmawati, Waka tata tertib MAN 1 (Model) Lubuklinggau menerima Satya Lencana karya Satya yang telah mengabdi 10 tahun dan H. Asril, guru MAN 1 (Model) Lubuklinggau menerima Satya Lencana karya Satya yang telah mengabdi selama 30 tahun. Penyerahan penghargaan ini di lakukan di lapangan MAN 2 Lubuklinggau bersamaan dengan acara HAB ke 77.

Taslim, Kepala MAN 1 (Model) Lubuklinggau bersyukur kepada Allah SWT. Ia merasa senang dan bahagia serta  semakin semangat untuk memberikan kontribusi terbaik bagi Kementrian Agama khususnya MAN 1 ( Model ) Lubuklinggau. “Semoga kedepan kerja-kerja kita untuk kementerian agama semakin baik dan semangat,” ungkap harapan Taslim.

Hj. Annisah, Waka kesiswaan MAN 1 (Model) Lubuklinggau bersyukur kepada Allah SWT atas capaian penerimaan penghargaan atas prestasi sebagai ASN Kemenag kota Lubuklinggau. Annisah berharap penghargaan yang ia dapat kan  dapat menjadi motivasi dan komitmen ia  dalam melaksanakan tugas.

“Pertama ibu ucapan bersyukur, berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat khusus nya sehat dengan sehat ibu bisa menjalankan aktivitas mengajar. ” ungkapan syukur Rakhmawati, Waka tata tertib MAN 1 (Model) Lubuklinggau. Rakhmawati merasa senang dan bahagia atas tanda kehormatan yang di berikan.

“Ibu bermohon kepada Allah di beri kesehatan, pajang umur agar selalu mengajar sampai waktuny pensiun. Semakin bergairah, semangat, jangan sampai lesu dalam kegiatan proses belajar mengajar.” harapan Rakhmawati.

H. Asril, guru MAN 1 (Model) Lubuklinggau yang menerima Satya Lencana karya Satya memberikan pendapat bahwa Satya Lencana karya Satya merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah terhadap para pegawai yang telah bekerja dalam jangka waktu tertentu degan penuh kesetiaan, kecakapan, kejujuran serta disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan masyarakat. (SQD/ddy)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *