MAN1KOTALUBUKLINGGAU.SCH.ID Ekskul Memukau! Gelar Karya Improve Art Community MAN 1 Model Lubuklinggau

Memukau! Gelar Karya Improve Art Community MAN 1 Model Lubuklinggau

Lubuklinggau, Humas

Komunitas seni yang sedang berkembang pesat, Improve Art Community, merayakan keberhasilan acara Gelar Karya tahunan mereka untuk generasi ke-10. Acara yang diadakan di MAN 1 Model Lubuklinggau telah berhasil menyorot bakat-bakat muda di dunia seni secara luar biasa.(08/02/2024)

Gelar Karya Improve Art Community 2024 merupakan platform yang memungkinkan para seniman muda untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai bentuk seni, mulai dari lukisan, seni tari, paduan suara, hingga beat box. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk memamerkan karya-karya mereka tetapi juga untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah menonjol dalam penciptaan seni.

Salah satu pembina  Improve Art Community, menyatakan, “Gelar Karya ini bukan hanya tentang memamerkan karya seni, tetapi juga tentang memberikan ruang bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri mereka dengan bebas. Kami percaya bahwa seni memiliki kekuatan untuk menginspirasi dan menyatukan komunitas.”

Salah satu peserta, Nabila Salwa, berbagi pengalaman, “Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Gelar Karya ini. Ini adalah kesempatan bagi saya untuk menunjukkan karya-karya saya kepada publik dan mendapatkan apresiasi atas usaha saya dalam berkarya.”

Kehadiran Gelar Karya Improve Art Community 2024 Gen 10 MAN 1 Model Lubuklinggau berhasil menarik perhatian masyarakat lokal dan memperkuat hubungan antar komunitas seni di daerah ini. Acara ini tidak hanya memberikan inspirasi kepada para peserta tetapi juga menjadi momen penting untuk menghargai keberagaman dan kreativitas dalam seni.

Dengan demikian, keberhasilan Gelar Karya Improve Art Community 2024 menjadi bukti bahwa semangat seni terus berkembang di kalangan generasi muda, memberikan harapan baru bagi masa depan seni dan budaya di Lubuklinggau.

Terus dukung para seniman muda dan semoga acara seni serupa akan terus diadakan untuk menginspirasi dan mempromosikan bakat-bakat lokal di masa mendatang. (ncp/ddy)

7 Likes

Author: m@suk2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *