MAN1KOTALUBUKLINGGAU.SCH.ID Berita Suasana Haru Purnawiata dan Wisuda Tahfidz MAN 1 Model Lubuklinggau

Suasana Haru Purnawiata dan Wisuda Tahfidz MAN 1 Model Lubuklinggau

Lubuklinggau, Humas

Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Model Lubuklinggau menyelenggarakan acara Purnawiyata sekaligus Wisuda tahfidz yang kelima Rumah Tahfidz Al-Uluum bagi kelas XII MAN 1 Model Lubuklinggau, pada Kamis (31/3) yang dilaksanakan di lapangan MAN 1 Model Lubuklinggau

Acara ini diikuti oleh seluruh siswa kelas XII,kepala madrasah dan seluruh guru MAN 1  Model Lubuklinggau. Acara ini juga di hadiri oleh Kakan Kemenag kota Lubuklinggau dan sejumlah tamu-tamu VVIP lainnya.

OSIS MAN 1 Model Lubuklinggau sebagai pelaksana acara ini. Pada acara wisuda purnawiyata kelas XII MAN 1 Model Lubuklinggau, beberapa organisaai ikut berpartisipasi untuk mengisi acara ini. Seperti Imrov art comunity yang menempilkan tari dan musik, Rohis menampilkan hadroh, dan tentunya Jurnalistik sebagai tim publikasi seperti live dll serta beberpa organisasi lainnya. Acara ini berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Pada pemberian gordon panitia menyebutkan nama serta prestasi yang diraih oleh siswa kelas XII selama menuntut ilmu di MAN 1 Model Lubuklinggau. Suasana haru juga tak lupa mengiringi acara ini karena setelah acara ini seluruh kelas XII akan berpisah untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi. Kelas XII mengaku merasa sedih karena tidak lama lagi akan berpisah dengan guru dan teman-teman serta juga merasa senang karena tidak lama lagi akan melanjutkan pendidikam kejenjang yang lebih tinggi.

Saat diwawancarai, salah satu siswa kelas XII MAN 1 Model Lubuklinggau mengungkapkan, ” Saya sangat berterima kasih, tentunya kepada seluruh guru MAN 1   yang telah mendidik kami selama kurang lebih 3 tahun. Saya merasa sedih karena kami semua akan berpisah dan meninggalkan madrasah  yang sangat kami cintai. Tapi dibalik itu semua kami harus tegar karena kami juga harus melanjutkan pendidikan ke jenjang selanjutnya” Ujar Ilman salah satu siswa kelas XII Ips.

H. Abdul Haris Putra S. Ag,. M. Pd. I selaku Kepala kantor kementerian agama kota Lubuklinggau yang merupakan salah satu tamu VVIP pada saat itu, pada akhir acara ia memberikan tips kepala seluruh siswa kelas XII kunci untuk mencapai sebuah kesuksesan, “kesuksesan itu sejatinya dari dalam diri sendiri, harus belajar dan berdoa dengan giat dan didukung oleh doa orang tua dan guru. Intinya semua harus menjadi tim yang terbaik yakni diri kita, orang tua, dan guru.” Ujarnya saat diwawancarai tim jurnalistik. (fa/ddy)

10 Likes

Author: m@suk2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.